H-4 MENJELANG KARNAVAL PENDAFTAR MENCAPAI 70 PESERTA


Created At : 2016-08-25 07:46:57 Oleh : Berita Terkait Tugas dan Fungsi Dibaca : 668





Sampai dengan siang hari ini Kamis, 25 Agustus 2016 yang telah mendaftar telah mencapai 70 pendaftar. Pendaftar karnaval berasal dari perwakilan sekolah baik SD, SLTP maupun SLTA, perwakilan dusun/lingkungan, perwakilan komunitas hobi, komunitas olahraga, serta perwakilan lembaga pemerintah baik di lingkungan Kecamatan Muntilan dan sekitarnya.

Peserta Karnaval tahun sebelumnya mencapai 152 kelompok. Diperkirakan jumlah peserta karnaval tidak jauh berbeda dibandingkan tahun lalu. Calon peserta karnaval kemungkinan akan mendaftar pada 2 hari terakhir menjelang karnaval.

Untuk mendaftar, perwakilan peserta karnaval bisa hadir langsung ke Kantor Kecamatan Muntilan pada hari aktif dan pada jam pelayanan. Cukup  dengan menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 50.000,- akan mendapat nomor dada sesuai urut pendaftaran.

Penilaian Karnaval Budaya Tahun 2016 akand dibagi menjadi 6 kategori yaitu TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK, Umum dan kategori khusus Drumband. Unsur penilaian peserta karnaval terdiri dari Performa, Kreatifitas Tampilan, Kesesuaian Tema, Properti dan serta kesemangatan peserta.

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara