BUPATI MAGELANG TERIMA PENGHARGAAN ADIPURA UNTUK KOTA MUNTILAN


Created At : 2017-08-12 08:05:39 Oleh : Kecamatan Muntilan Berita Terkait Tugas dan Fungsi Dibaca : 986
Kota Mungkid, 2/8/2017. Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP menerima piala penghargaan Adipura untuk Kota Muntilan kategori kota Sedang yang diserahkan oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution di dampingi oleh Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar dan disaksikan oleh Presiden RI. Ir.Joko Wdodo pada puncak acara peringatan hari Lingkungan Hidup bertempat di Plaza Ir. Soedjono Soerjo Manggala wanabakti Jakarta Pusat.



Penghargaan yang diterima oleh Bupati Magelang ini atas keberhasilanya menggerakkan semua element didalam pengelolaan sampah dan lingkungan hidup Di Kota Muntilan dan Kabupaten Magelang pada umumnya.

“Kompetisi ini sudah kita ikuti mulai tahun 1995, ada proses panjang yang diikuti Kabupaten Magelang akhirnya Pada tahun 1997 kita mendapatkan sertifikat adipura, perjalanan berikutnya dengan kondisi alam kita mendapatkan tantangan dan juga kondisi krisis ekonomi saat itu, sehingga tidak dapat melanjutkan kompetisi ini “ kata Bupati Magelang.

Namun Alhamdulilah  di awal kepemimpinanya tahun 2015 Kabupaten Magelang bangkit kembali dan berhasil memperoleh sertivikat adipura dua tahun berturut turut hingga tahun 2016 dan baru pada tahun 2017 ini berhasil memperoleh penghargaan Adipura untuk pertama kalinya.” Ini anugerah terindah bagi kami juga bagi masyarakat magelang serta Muntilan khususnya “ jelasnya.

Kami mengajak marilah kita jaga, kita rawat anugerah ini dengan kebersamaan, insya Allah dengan kebersamaan kekompakan gotong royong dan kerja keras kedepan akan kita peroleh anugerah kembali. Kita berharap Adipura demi adipura dapat kita raih sehingga kita akan bisa meraih Adipura kencana pada tiga tahun berikutnya.

***Bagian Humas dan Protokol***
GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara